Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

Legenda Bagger Vance - Kutipan Film


Legenda Bagger Vance - Kutipan Film

Junuh (golfer): "Let me tell you something. That’s no difference between winning, losing and anything in between. What lost is lost. A man lives. A man dies. And in the end, it all turns out the same. You are alone and that's all you're gonna be."

Mari, kuberitahu tentang sesuatu. Tidak ada perbedaan antara menang dan kalah, dan tidak ada apapun diantaranya. Kalah ya kalah. Seperti manusia hidup, kemudian manusia mati. Pada akhirnya semuanya sama saja. Kamu sendirian, dan itulah yang akan terjadi.
Bagger (caddy):  "So, a soul is born with everything that the Lord can give it, and (when) things don’t go its way, so it just gives up, and the good Lord takes everything back? And, then the soul dies. Alone?" 

Jadi, jiwa dilahirkan dengan; segala; semua; bisa apa saja, yang Tuhan anugerahkan kepada jiwa itu, dan ketika semuanya nampak berantakan, tidak sebagaimana mestinya, menyerah saja lalu Tuhan menarik semua berkah-Nya, dan jiwa itu mati. Sendirian?"
Junuh (golfer): "Yes."
Bagger (caddy): "That’s the dumbest thing I’ve heard any fool say ever." 

Itu bukan pembenaran yang indah untuk kalah sebelum bertanding, itu hal terbodoh yang pernah diucapkan oleh manusia tolol.

0 komentar:

Posting Komentar