Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

Lee Min Ho 'Tenggelam' Dengan Baju Besi

Sabtu, 04 Agustus 2012 07:10 | 

Lee Min Ho

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Drama menembus batas ruang waktu yang bakal segera dirilis, FAITH meluncurkan foto behind the scene dari adegan bawah air Lee Min Ho. Bintang tersebut berperan sebagai prajurit Choi Young yang merupakan tokoh utama dalam drama ini. Dalam adegan tersebut, nampak Choi Young berjalan di tengah danau beku. Ketika es tiba-tiba pecah, ia terjatuh ke dalam air dan tenggelam semakin dalam.
Adegan di bawah air tersebut menyita waktu seharian untuk syuting. Demi mendapat gambar yang sesuai, Lee Min Ho harus menjalani latihan sebelumnya. Meski lokasi syuting cukup sulit, Lee Min Ho sama sekali tidak mengeluh. Pasca pengambilan adegan tersebut, Lee Min Ho dilaporkan mendapat aplaus dari semua orang di lokasi syuting.
lee min ho ©via soompi.com
"Itu adalah adegan di mana aku harus bisa menampilkan emosi dan perasaan Choi Young, jadi aku sudah menunggu-nunggunya. Aku tidak harus kesulitan menenggelamkan diri karena aku mengenakan baju besi seberat 7 kg. Aku bisa melakukan adegan ini karena semua staf," ucapnya.
  (soompi.com/sjw)


Lihat profil: Lee Min Ho Diposting oleh: Editor |


Drama FAITH, Lee Min Ho Jadi Sosok Briliant Namun Malas

Sabtu, 21 Juli 2012 06:05 | 

Lee Min Ho

 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, serial drama FAITH mengungkap potongan teaser foto dari pemeran utama, Lee Min Ho. Menariknya menurut produser, sosok Choi Young yang diperankan oleh Lee Min Ho, bukan hanya sekedar prajurit terbaik di Dinasti Goryeo, namun juga melambangkan kemalasan. Sebagai prajurit terbaik di kerajaan, tidak mengherankan jika Raja memberikan apapun yang diminta. Namun sayangnya, Choi Young hanya memiliki satu keinginan yaitu pergi sejauh mungkin dari istana, dan hidup dengan bebas. Selain itu ia memiliki hobi tidur, dan prajurit tersebut bisa tidur di manapun dan kapanpun ada kesempatan.
"Aku merasa bahwa Choi Young adalah seorang pria tua. Ia juga tidak terlalu ekspresif, jadi aku agak kesulitan menggambarkan sosoknya. Namun Choi Young di FAITH bukan hanya sosok yang memperlihatkan sejarah, namun juga karakter yang harus aku hidupkan berdasar cerita. Aku tertarik untuk memperlihatkan berbagai sisi Choi Young," ungkap aktor Lee Min Ho seperti dilansir dari Soompi.com, Jumat (20/07).
FAITH bakal menjadi drama bertema sejarah pertama yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Benang merah drama ini bercerita tentang seorang ahli bedah plastik yang diperankan oleh Kim Hee Sun, yang secara aneh bertemu prajurit dari masa lalu yang diperankan oleh Lee Minho, dan mengaku berasal dari Dinasti Goryeo. (soompi.com/sjw)


Lihat profil: Lee Min Ho Diposting oleh: Editor |


Drama Korea Paling Ditunggu di Pertengahan ke-2 Tahun 2012

Senin, 16 Juli 2012 08:50 | 

Lee Min Ho

 | Tag: K-Pop, Kevin Aprilio Kingdom
Kapanlagi.com - Di awal tahun 2012, berbagai drama yang cukup menarik telah membanjiri dunia entertainment Korea. Sebut saja judul-judul populer seperti The Moon that Embraces the Sun, Rooftop Prince, The King 2heart, Queen In Hyun’s Man dan Love Rain. Kini berbagai drama lain bakal segera mengisi layar kaca program televisi di pertengahan terakhir tahun 2012. Berbagai judul seperti Five Fingers, dan ada juga drama bersetting sejarah, Faith yang dibintangi oleh aktor Lee Min Ho mulai mencuri perhatian publik meski belum mulai tayang.
Meski sudah mulai tayang di negeri asalnya Korea, drama tersebut belum tentu bakal tayang di Indonesia. Berikut drama Korea paling ditunggu di pertengahan kedua tahun 2012 seperti dilansir dari soompi.com, dan bisa dijadikan referensi untuk disimak. (soompi.com/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar