Pages

Kamis, 23 Agustus 2012

Headline detikcom

Postingan Bagus, Tampil di Headline detikcom


padiemas
Sekeren apapun sebuah tulisan tak akan terbaca banyak orang jika tanpa publikasi. Demikian pentingnya publikasi, maka setiap orang atau brand beramai-ramai mengkampanyekan dirinya agar dikenal khalayak lebih luas.
Khusus untuk blogger yang mempunyai akun di blogdetik mulai saat ini postingan-postingannya berkesempatan untuk tampil di headline detik.com. Layanan ini tentu saja untuk membantu publikasi agar postingan member blogdetik yang menarik bisa dibaca lebih banyak orang.
Seperti siang ini, blog pertama yang masuk halaman depan detikcom adalah padiemas yang memposting tentang presiden Susilo Bambang dan yang kedua adalah blog ceritayuni.blogdetik.com yang menceritakan pesona air terjun kakek bodo. Kesempatan untuk tampil di headline detik.com itu hanya tiga kali setiap harinya.
hl-detikcom
Sebelumnya blogdetik juga telah melakukan hal yang sama. Yakni mempublikasikan postingan yang bagus di blog pilihan yang tampil di blogdetik dan halaman depan www.detik.com di bagian kanan bawah.
Selain itu, untuk postingan-postingan bertopik politik juga berkesempatan untuk muncul di sidebar sebelah kanan. Begitu juga untuk postingan yang bertema kuliner di detikfood.
Sementara untuk postingan yang mengulas tentang kesehatan berkesempatan muncul di side bar halaman depan detikhealth.com. Postingan mengenai otomotif di detikoto.com dan yang menulis tentang review film atau musik bisa muncul di side bar halaman depan detikhot.
Itulah beberapa kelebihan layanan blogdetik selain 8 kelebihan lain yang pernah ditulis di kabar blog sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar